Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaPolitikLarangan Utara Jadi Kampung Demokrasi di Kota Tangerang

Larangan Utara Jadi Kampung Demokrasi di Kota Tangerang

Tangerang7.com, Larangan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang melaunching Kampung Demokrasi, di RW 01, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (25/6/2022).

Launching Kampung Demokrasi ditandai dengan pemotongan pita, yang diresmikan langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kota Tangerang, Rakhmansyah beserta jajaran KPU Provinsi Banten dan KPU Kota Tangerang. Peresmian juga dihadiri puluhan warga sekitar di Kampung Demokrasi.

Ketua KPU Kota Tangerang, Ahmad Syailendra mengungkapkan selain Kampung Demokrasi di Larangan Utara, KPU juga akan melaunching Kampung Demokrasi di Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung.

“Dua wilayah ini dipilih karena kepadatan penduduk dibanding wilayah lainnya. Dengan harapan, dapat menjadi percontohan bagi wilayah lainnya, untuk punya semangat dalam dunia politik, tidak golput saat proses Pemilu dan Pilkada serentak pada 2024 mendatang. Sehingga jumlah pemilih Kota Tangerang khususnya anak remaja bisa maksimal,” ungkap Syailendra.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular