Demokrat Kabupaten Tangerang Konsolidasi Songsong 2024

Avatar

Tangerang7.com, Panongan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menggelar konsolidasi songsong Pemilu 2024 di Gubuk Mang Engking Citra Raya, Kecamatan Panongan, Minggu (25/9/2022).

Hadir seluruh pengurus DPC yang jumlahnya sekitar 158 orang, anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Demokrat, Sekretaris DPD PD Provinsi Banten Eko Susilo, Kepala BPOKK Syahril Fauzi, Kepala Bakomstrada Rohman Setiawan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M Nawa Said Dimyati mengajak para kader untuk maksimal hadir di masyarakat.

Ia mencontohkan ketika di tengah masyarakat. “Sepeeri saat ini ada pondok pesantren ada yang terbakar. Kita bantu ringankan beban mereka. Sekecil apapun,” kata Wakil Ketua DPRD Banten ini yang akrab disapa Cak Nawa.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Eko Susilo mengapresiasi para kader Kabupaten Tangerang yang bergerak cepat dalam menyusun struktural organisasi.

Eko pun menyemangati para kader dengan teriakan, Cak Nawa Bupati, Iti Octavia Gubernur, AHY Presiden, Banten Juara, Kabupaten Tangerang Unggul.

Dalam konsolidasi ini para pengurus DPC mendapat pembekalan dari Kepala BPOKK DPD PD Banten Syahril Fauzi dan Kepala Bakomstrada Rohman Setiawan. (did)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *