Mayoritas Gen Z Sambut Meriah Anies Baswedan di Surabaya

Avatar
Mayoritas Gen Z Sambut Meriah Anies Baswedan di Surabaya

Tangerang7.com – Ramainya masyarakat Surabaya yang mayoritas anak-anak muda dari generasi Z (Gen Z) menyambut calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, saat berkampanye di DBL Arena, Surabaya, Jumat (9/2/2024) malam.

Mereka adalah pelajar SMA, mahasiswa,dan buruh pabrik yang pada pemilu 2024 ini tergolong sebagai pemilih pemula.

Saat suasana kampanye di dalam gedung yang turut dihadiri calon wakil presiden Muhaimin Iskandar dinyatakan telah penuh sesak. Namun anak-anak muda ini rela mengikuti kampanye dari luar.

Ketua Tim Sukses Amin Jawa Timur, Thoriqul HA, mengapresiasi antusias masa anak muda yang menghadiri kampanye tersebut. Menurut Mantan Bupati Lumajang ini, masa datang dengan keikhlasan dari dalam diri masing-masing.

“Mereka semua mengikhlaskan waktu, mengikhlaskan diri datang tanpa ada intervensi apapun. Baik secara personal maupoun kelompok di antara mereka, tidak ada, hadir dengan keikhlasan masing-masing,” kata Thoriqul.

Bagi ank muda atau Gen Z yang mendukung pasangan AMIN pada pemilihan presiden 2024, ketertarikan mereka terutama pada ide perubahan dalam visi misi yang digaungkan paslon nomor urut 1 sejak awal masa kampanye.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *