Hapipi, Politisi Golkar Lainnya Juga Gabung ke Demokrat. Begini Respons DPC Kota Tangerang : Jadi Tambahan Amunisi untuk Kejayaan Partai

  • Whatsapp

Tangerang7.com – Tangerang – Rupanya, politisi senior Partai Golkar Kota Tangerang yang berlabuh ke Partai Demokrat bukan hanya H Abdul Syukur. Tapi juga Hapipi. Ia adalah Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang periode 2014-2019.

Bahkan, bergabungnya Hapipi ke Partai Demokrat lebih awal dari Abdul Syukur. Sama halnya dengan Abdul Syukur, belum diketahui pasti posisi apa yang akan diemban mantan Ketua KNPI Kota Tangerang ini di DPD Partai Demokrat Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp, Hapipi membenarkan hal ini. Bahkan, ia menginformasikan bahwa kader-kader militan lainnya juga akan bergabung ke Partai Demokrat.

“Bukan hanya saya dan Bang Haji Abdul Syukur. Tapi juga kader militan lainnya,” kata Hapipi yang mengaku ini untuk kebesaran dan kejayaan Partai Demokrat 2024.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki merespons positif telah bergabungnya para politisi senior Kota Tangerang. “Pastinya, ini tambahan amunisi bagi kami di Kota Tangerang untuk kejayaan Partai Demokrat 2024. Figur-figur yang bergabung itu, sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi,” kata Baihaki. (t7/ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *