Wali Kota Tangerang Lantik 1.735 Guru Berstatus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

Avatar

Tangerang7.com, Tangerang – Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, melantik ribuan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi guru tahun 2021 di lingkup Pemkot Tangerang.

Dalam arahannya, Arief, mengatakan, dengan resminya para guru menyandang status P3K, diharapkan dapat semakin meningkatkan dedikasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang.

“Anak-anak kita semua harus mampu menjawab tantangan zaman, dan guru harus bisa menjadi panutan bagi mereka,” ujar wali kota saat melantik 1.735 guru P3K di Puspemkot Tangerang, Rabu (5/4/2023).

Lanjt Arief, pemerintah terus melakukan reformasi budaya kerja untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas di sektor pendidikan, sehingga membuat para guru harus mau terus belajar dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

“Selain guru bertugas memberikan pelajaran kepada murid, namun bapak-ibu juga harus terus belajar meningkatkan kemampuan,” tukasnya.

Dengan bertambahnya jumlah tenaga pengajar di Kota Tangerang, diharapkan nantinya dapat memberikan hasil positif yang tak hanya bagi guru itu sendiri, namun juga pada peningkatan kualitas pendidikan.

“Selamat bertugas untuk membuat generasi penerus bangsa di Kota Tangerang semakin cerdas,” tandasasnya. (did)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *