Berita  

Tiba di Tangsel, Benyamin Langsung Tinjau Kesiapan RSU Pamulang dan Serpong Utara

Avatar

Tangerang7.com, Pamulang – Setelah memastikan puluhan korban luka ringan dan sedang bisa dibawa ke rumah sakit di Tangsel, Wali Kota Benyamin Davnie segera bergegas dari Tegal kembali ke Tangsel.

Setibanya di Tangsel, Benyamin langsung menuju RSU Pamulang untuk memastikan kesiapan dalam penanganan korban kecelakaan bus di Objek Wisata Guci, Tegal, pada Senin pagi (08/05).

“Ini saya langsung dari Tegal menuju rumah sakit, untuk memastikan kesiapan RSU Pamulang dalam penanganan korban,” ucapnya.

Tak lama berselang, puluhan ambulans yang membawa korban luka ringan dan sedang tiba di RSU Pamulang.

Para korban satu persatu dipindahkan ke ruang perawatan di RSU Pamulang.

Hal yang sama juga dilakukan Wali Kota Benyamin Davnie di RSU Serpong Utara. Baginya, kesiapan menjadi hal yang penting dalam merawat seluruh korban.

“Jadi alhamdulillah korban luka ringan dan sedang setelah mendapatkan perawatan di Tegal, dan dokter di sana juga sudah mengizinkan bisa untuk dipindahkan ke Tangsel. Ya alhamdulillah bersama puluhan ambulans langsung kita menuju Tangsel,” terangnya.

IBenyamin kembali menegaskan kepada seluruh korban agar tidak khawatir terhadap biaya rumah sakit dan pengobatan, karena Pemkot akan mengcover itu semua.

“Insyaallah semuanya akan kita tangani. Jangan pikirin biaya rumah sakit, kami pemerintah kota akan mengcover biayanya,” pungkasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *