Terpilih Aklamasi, Iti Jayabaya Bertekad Menangkan Demokrat di Banten

  • Whatsapp
Iti Octavia Jayabaya bersama pengurus AMPD di arena Musda IV Demokrat Banten.

Tangerang7.com, Serang – Iti Octavia Jayabaya kembali pimpin Partai Demokrat Provinsi Banten masa periode 2021-2025.

Bupati Lebak ini dipilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Demokrat Banten dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Demokrat Provinsi Banten, di Hotel Horison, Kota Serang, Senin (11/10/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang Yoyon Sujana yang sebelumnya maju sebagai kandidat, dalam perhelatan musda ini menyatakan mundur dari pencalonan.

Usai terpilih, Iti mengaku akan mengajak Yoyon secara bersama-sama membesarkan dan memenangkan Partai Demokrat di Banten. “Kami serius dan bertekad membesarkan dan memenangkan Partai Demokrat di Banten. Kami akan bersama-sama melangkah sesuai tujuan,” katanya.

“Ketika elektabilitas Demokrat tinggi dan menang, tentu kami akan mengusung ketum kami, Mas AHY dalam pemilu 2024 mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, ucapan selamat mengalir di arena musda. Banyak kader dan pengurus partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sejumlah pengurus organisasi sayap partai ini, Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) pun terlihat hadir dengan berpakaian atribut AMPD.

Mereka adalah Zulfikar Hamonangan, Ketua Umum AMPD yang juga Kepala Badan Pembinaan Jaringan Konstituen DPP Partai Demokrat, Sekjen AMPD Nasruddin, Wakil Ketua Umum I Euis Widaningsih, dan lainnya. Organisasi sayap lainnya juga tampak hadir.

Selain Zulfikar, pengurus DPP Partai Demokrat yang hadir adalah Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Khaeron. (t7/ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *