Anggota DPRD Banten F-PD Apresiasi Penyelenggaraan Pilkades Serentak

  • Whatsapp

Tangerang7.com, Tangerang – Anggota DPRD Banten Fraksi Partai Demokrat Dedi Sutardi memberi apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang yang digelar Minggu, 10 Oktober 2021.

“Alhamdulillah pilkades serentak di 77 desa Kabupaten Tangerang berjalan lancar, aman, dan damai,” kata Dedi dalam siaran pers melalui video yang direkamnya di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10/2021).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Dedi, kelancaran, keamanan, dan kedamaian ini tentunya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam menanamkan pola demokratisasi di Kabupaten Tangerang.

“Saya juga memberi apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah melakukan langkah-langkah yang bekerja sama dengan aparat TNI, Polri, dan para penyelenggara pilkades serentak tersebut,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang ini.

Ia berharap, langkah-langkah yang baik dapat menghadirkan para kepala desa yang adil, bijaksana, dan bermartabat.

“Dengan demikian, insya Allah akan terwujud Kabupaten Tangerang sehat, bangkit, dan gemilang,” tandas Dedi.

Seperti diketahui, setelah beberapa kali tertunda karena situasi pandemi covid-19, akhirnya pilkades serentak di Kabupaten Tangerang digelar pada Minggu, 10 Oktober 2021. Penyelenggaraan pilkades ini pun dipantau langsung Bupati Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Bupati Mad Romli, dan Sekda Moch Maesyal Rasyid, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto, serta Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri Dr Yusharto Huntoyungo. (t7/ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *