Jumat, September 30, 2022
BerandaOlahragaCalon Tunggal, Hanan Rahmadi Pimpin Kormi Kota Tangerang

Calon Tunggal, Hanan Rahmadi Pimpin Kormi Kota Tangerang

Tangerang7.com, Kelapadua – Musyawarah Kota (Muskot) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Tangerang secara aklamasi memilih Dr Hanan Rahmadi memimpin untuk masa bakti 2022-2026. Hanan merupakan calon tunggal dalam perhelatan muskot ini.

Muskot Kormi Kota Tangerang ini digelar di Hotel Lemo, Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Rabu (16/3/2022).

Hanan yang juga ASN Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) ini menggantikan kepemimpinan H Marsudi Haryoputro yang sudah habis masa baktinya.

Muskot Kota Tangerang berlangsung lancar ini dihadiri pengurus Kormi Provinsi Banten, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang dan Sekretaris Dinas Agus Prasetyo, perwakilan cabang olahraga, Ketua Kormi Kota Tangerang demisioner Marsudi Haryoputro, serta pengurus lainnya.

Sekretaris Kormi Banten yang juga Plt Ketua Kormi Kota Tangerang Jasmara Bahar menjelaskan, ketua terpilih bersama formatur diberi kesempatan waktu selambatnya 15 hari untuk membentuk kepengurusan.

Hanan Rahmadi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia berharap dapat terbangun sinergisitas dan kerja sama yang baik semua pihak, sehingga organisasi ini dapat berjalan.

Ketua Panitia Pelaksana Abdul Azis mengaku bersyukur penyelenggaraan Muskot Kormi Kota Tangerang berlangsung lancar dan sukses. (ist)

 

 

 

RELATED ARTICLES
ADVERTORIAL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Tangerang7 Smart

Tangerang7 Niaga