Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaAdvertorialWali Kota Benyamin Lantik 648 PPPK Guru Tangsel

Wali Kota Benyamin Lantik 648 PPPK Guru Tangsel

Tangerang7.com, Ciputat – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie melantik 648 PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) Guru. Pelantikan dilakukan di halaman Puspemkot Tangsel,  Kamis (30/6/2022).

“Dilantiknya PPPK guru ini menjadi penanda bahwa sekarang guru sudah mendapatkan fasilitas yang sama dengan PNS. Dengan begitu bisa memberikan yang terbaik kepada siswa di sekolah,” ujar Benyamin

Selama dua tahun ke belakang ini, masyarakat, pejabat hingga pemerintah mengalami kesulitan, terutama dalam proses pelayanan pendidikan. Hal tersebut dikarenakan wabah covid-19.

Namun saat ini, kata Benyamin, situasinya berangsur membaik. Meskipun masyarakat harus tetap waspada, bahkan pemerintah senantiasa mengingatkan bahwa hal ini belum berakhir.

Dalam proses perbaikannya, dijelaskan Benyamin, saat ini satu persatu indikator pembangunan daerah terus diperbaiki, salah satunya adalah sektor pendidikan. Untuk itu dibutuhkan kerja sama dari berbagai sektor untuk mempercepat perbaikan yang ada.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular