Reses di Tangsel, Bang Zul Perkuat Konsolidasi untuk Kemenangan Demokrat 2024

  • Whatsapp

Tangerang7.com, Pamulang – Anggota Komisi VII DPR RI Zulfikar Hamonangan, SH melakukan konsolidasi di Kota Tangerang Selatan, Rabu (20/10/2021). Konsolidasi ini dilakukan secara intens untuk kemenangan Partai Demokrat dalam Pemilu 2024 yang akan datang.

Penguatan konsolidasi sekaligus reses masa sidang 1 tahun 2021-2022 ini dihadiri kader dan simpatisan Partai Demokrat dan pengurus DPC, PAC, dan ranting Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kota Tangsel.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan ini Plt Ketua Partai Demokrat Kota Tangsel Syahrir Fauzi, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Tangsel Rizki Jonis, dan lainnya.

“Hasil berbagai lembaga survei berkompeten menunjukkan tren positif terhadap Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Mas AHY. Elektabilitas Partai Demokrat dan figur Mas AHY terus mengalami kenaikan. Ini harus kita jaga dan terus kita tingkatkan,” kata Bang Zul, sapaan akrab Zulfikar.

Dikatakan Bang Zul, loyalitas dan kesetiaan menjadi modal utama bagi para kader untuk bisa mewujudkan kejayaan Partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang.

“Konsolidasi yang kita lakukan saat ini menjadi salah satu jalan menuju kejayaan dan kemenangan Partai Demokrat. Kita semua harus optimistis mewujudkannya,” kata Kepala Badan Pembinaan Jaringan Konstituen (BPJK) DPP Partai Demokrat ini.

Motivasi dan ajakan Bang Zul disambut gegap gempita para kader yang hadir. Mereka menyatakan kesiapannya untuk mewujudkan kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024. (t7/ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *