Tangerang7.com, Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak seluruh pihak untuk semakin memperkuat sinergitas dan kolaborasi serta terus bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Dalam Rangka Pengambilan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Tangerang Sisa Masa Jabatan 2019-2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Selasa (03/01/2023).

“Karena hanya dengan ikhtiar, doa dan usaha bersama dari semua pihaklah, mimpi kita semua dalam membangun Kota Tangerang yang maju, sejahtera, berdaya saing dan berakhlakul karimah dapat tercapai,” ucap Arief

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Almarhum Gunawan Dewantoro atas seluruh dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi anggota DPRD Kota Tangerang.

“Mari kita doakan semoga segala pengabdian dan jasa beliau selama menjadi anggota DPRD Kota Tangerang dapat menjadi ladang amal dan ibadah sehingga beliau ditempatkan disisi terbaik Allah SWT. Amin,” imbuhnya.

Selanjutnya, Arief juga memberikan ucapan selamat kepada Sutikno Slamet yang baru saja diambil sumpah sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang menggantikan Almarhum Gunawan Dewantoro.

“Selamat atas pelantikannya semoga dengan bergabungnya Bapak Sutikno dapat memberikan gagasan-gagasan serta ide-ide segar yang dapat diimplementasikan guna mewujudkan pembangunan Kota Tangerang yang berdaya saing,”. (did)