Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaTangerang LiveDinkes Kota Tangerang Sisir Siswa Baru yang Belum Vaksinasi

Dinkes Kota Tangerang Sisir Siswa Baru yang Belum Vaksinasi

Tangeran7.com, Tangerang – Tahun ajaran baru telah berlangsung, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) gerak cepat melakukan sederet pendampingan.

Selain menggelar swab acak untuk keamanan berlangsungnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Minggu ini, Dinkes juga tengah menyisir seluruh siswa baru yang belum tervaksinasi, untuk segera mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinkes Kota Tangerang, Harmayani mengungkapkan, dengan masuknya siswa baru pada tahun ajaran baru, bisa dipastikan akan banyak sasaran baru vaksinasi Covid-19 pada kategori anak umur 6-12 tahun.

“Dengan ini, Dinkes mengerahkan seluruh Puskesmas untuk menyisir seluruh sekolah di wilayahnya, untuk menjadwalkan pelaksanaan vaksinasi. Sehingga, siswa baru yang belum mengikuti vaksinasi, bisa segera divaksin. Tak terkecuali mereka anak-anak lama yang terlewat belum mengikuti vaksinasi,” jelas Harmayani saat dihubungi, Selasa (26/7/2022 ).

Ia pun menjelaskan, aksi penyisiran siswa baru belum tervaksinasi ini, juga sebagai tindak lanjut akan syarat yang dilayangkan saat pelaksanaan PPDB kemarin.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular