Jumat, September 30, 2022
BerandaBeritaDemokrat Kabupaten Tangerang Dukung Pembangunan RSUD Tigaraksa

Demokrat Kabupaten Tangerang Dukung Pembangunan RSUD Tigaraksa

Tangerang7.com, Tigaraksa – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang mendukung penuh rencana Pemkab Tangerang yang ingin membangun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tigaraksa yang didanai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Tigaraksa sebagai ibukota Kabupaten Tangerang sudah selayaknya terbangun fasilitas kesehatan untuk masyarakat.

Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Alma Yanti mengatakan, pembangunan RSUD Tigaraksa harus didukung berbagai pihak sebagai upaya pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat.

“DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang sangat mendukung pembangunan RSUD Tigaraksa. Karena, itu menyangkut dengan peningkatan pelayanan dasar masyarakat,” kata Alma Minggu (7/8/2022).

Alma mendorong Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang untuk dapat mengawal pembangunan RSUD Tigaraksa hingga terwujud.

“Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang harus terus mengawal hingga tuntas. Jangan sampai upaya meningkatkan pelayanan dasar masyarakat itu ada yang menghalang-halangi. Apalagi dalam instrumen kebijakan pemerimtah,” tegasnya.

Kepala Bidang Penelitian dan Pelatihan (Kabadiklat) DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Ricca Amelia menyampaikan, pembangunan RSUD Tigaraksa itu harus dilaksanakan sesuai dengan ketentuan.

Milenial perempuan Partai Demokrat yang akrab disapa Caca itu mengatakan, pembangunan RSUD tersebut dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat. Undang-undang pun telah menjamin masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik. Dengan terbangunnya RSUD Tigaraksa itu dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan,” kata Ricca.

Ia menilai, pembangunan RSUD Tigaraksa selaras dengan visi dan misi Kabupaten Tangerang yang tercantum dalam Peraturan Daerah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (Perda RPJMD) Kabupaten Tangerang Tahun 2018-2023.

“Visi Tangerang Sehat tentu harus didukung dan itu tercantum dalam RPJMD, jangan sampai ada penolakan pembangunan rumah sakit jika sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” tandasnya. (ist)

 

 

RELATED ARTICLES
ADVERTORIAL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Tangerang7 Smart

Tangerang7 Niaga