Tangerang7.com, Tangerang – Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tangerang masa bakti 2022-2026 resmi dilantik, dii Ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (30/3/2022).

Ketua Umum Kormi Hayono Isman berharap, pengurus yang dilantik untuk segera bekerja dan memasyarakatkan olahraga yang bernaung di KORMI.

Hal senada disampaikan Ketua KORMI Provinsi Banten Nuraeni. “Selamat dan sukses untuk pengurus KORMI Kota Tangerang. Susun program kerja dan laksanakan. Sinergikan dengan Pemerintah Kota Tangerang,” katanya.

Ketua KORMI Kota Tangerang M Hanan Rahmadi mengatakan, proses pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari hasil musyawarah KORMI Kota Tangerang pada 16 Maret lalu.

Ketua KORMI Kota Tangerang periode 2022-2026 dan 45 pengurus dilantik oleh Ketua KORMI Provinsi Banten Nuraeni.

Hanan mengungkapkan, setelah pelantikan ini, akan langsung melaksanakan rapat kerja untuk menentukan program-program ke depannya.

“KORMI ingin memasyarakatkan olahraga rekreasi masyarakat di Kota Tangerang, seperti senam, mulai dari senam jantung, senam osteoporosis, marching band, skateboard, BMX, dan lainnya,” katanya.

Hanan berharap, dengan pelantikan ini KORMI Kota Tangerang siap untuk bekerja dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang.

“Saya harap, KORMI Kota Tangerang dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sehat, bugar, gembira, dan luar biasa,” ungkapnya.

Pelantikan dihadiri Sekretaris KORMI Provinsi Banten Jasmara Bahar, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Sekda Herman Suwarman, dan Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang. (ist)