Jumat, September 30, 2022
BerandaOlahragaKONI Kabupaten Tangerang Harus Mampu Pertahankan Juara Porprov

KONI Kabupaten Tangerang Harus Mampu Pertahankan Juara Porprov

Tangerang7.com, Tigaraksa – Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang dan seluruh jajarannya untuk mempertahankan tradisi juara pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022.

Pembinaan seluruh cabang olahraga harus terus berjalan, tradisi juara harus dipertahankan dengan berlatih.

Ia mengatakan, pembinaan olahraga di Kabupaten Tangerang sudah berjalan baik. Salah satu bukti keberhasilan pembinaan tersebut adalah Kabupaten Tangerang berhasil meraih juara umum pada Porprov Banten V tahun 2018 lalu.

Untuk itu, prestasi tersebut harus terus diperjuangkan dan dipertahankan pada  Porprov tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Kota Tangerang nanti.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Tangerang Komarudin optimistis dapat mempertahankan juara umum pada Porprov VI Banten di Kota Tangerang November mendatang.

Dikatakan, estimasi cabor yang diperlombakan di Porprov Banten nanti memperebutkan sekitar 713 medali emas yang diperebutkan. Menurut dia, jika ingin menjadi juara umum kembali, sedikitnya sekitar 22 cabor harus maksimal meraih medali.

Dalam rapat koordinasi KONI tersebut, ada 58 pengurus cabang olahraga hadir yang terus kompak mempertahankan juara di ajang Porprov VI Banten. Pada kesempatan tersebut juga hadir pembina KONI, sekjen KONI beserta anggota pengurus KONI Kabupaten Tangerang. (kam)

 

RELATED ARTICLES
ADVERTORIAL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Tangerang7 Smart

Tangerang7 Niaga