Ketum AMPD Bang Zul Pimpin Rapat Kerja Pengurus DPP

  • Whatsapp

Tangerang7.com, Tangerang – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) menggelar rapat kerja yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP AMPD Zulfikar Hamonangan atau yang biasa disapa Bang Zul, di Menara Gama, Jalan KH Maulana Hasanudin Nomor 1A, Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Kamis (14/10/2021).

Dalam rapat kerja ini Sekretaris Jenderal DPP AMPD Nasruddin, Bendahara Umum, para wakil ketua umum, wakil sekretaris umum, kepala badan, dan sekretaris badan.

Bacaan Lainnya

Bang Zul memberi pengarahan satu per satu para pengurus badan terkait program kerja yang harus dijalankan.

“Program jangan hanya direncanakan. Tapi harus dijalankan secara sungguh-sungguh dan maksimal,” kata anggota Komisi VII DPR RI ini.

Bang Zul mengingatkan, agar program yang sudah direncanakan dengan matang dapat langsung dikoordinasikan kepada pengurus di tingkat provinsi (DPD), dan kabupaten/kota (DPC).

Kata Bang Zul, seluruh program para pengurus badan manfaatnya harus berdampak langsung ke masyarakat dan untuk kebesaran dan kejayaan Partai Demokrat.

“AMPD sebagai organisasi sayap Partai Demokrat berkomitmen tinggi untuk berperan aktif membesarkan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat 2024,” kata Kepala Badan Pembinaan Jaringan Konstituen DPP Partai Demokrat ini.

Rapat kerja ini berlangsung sangat dialogis. Para peserta rapat sangat aktif memberi masukan dan ide-idenya untuk program AMPD. (t7/ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *