Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaTangerang SmartMTQ Tangsel ke XIII Digelar

MTQ Tangsel ke XIII Digelar

Tangerang7.com, Ciputat – Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie membuka pagelaran MTQ Tangsel  ke XIII. Pagelaran dilaksanakan di Plaza Puspemkot Tangsel (4/2/2022), berlangsung hingga 7 Februari mendatang.

Saat ini globalisasi hingga perkembangan teknologi maju semakin pesat. Namun untuk memastikan pendidikan karakter yang perlu disampaikan kepada masyarakat, kata Benyamin, nilai-nilai Islam harus di penuhi.

“Saya berharap nilai Islam ini bisa diterapkan kepada seluruh anak melalui berbagai macam hal,” ujarnya.

Dalam pagelaran MTQ ini, ada Qori dan Qori’ah muda disertai dengan Hafidz dan Haifidzah yang akan bersaing untuk menunjukkan kemampuannya. Pastinya, mereka akan mewakili Tangsel dalam tingkat yang lebih tinggi.

Tangsel telah tujuh kali berturut-turut memenangkan penghargaan MTQ se-Banten. Untuk itu, Benyamin berharap para peserta yang mengikuti MTQ ini bisa meneruskan estafet kemenangan yang sudah diraih.

Senada harapan Wali Kota, Dadang Raharja selaku Ketua Panitia MTQ Kota Tangsel mengatakankan bahwa pelaksanaan MTQ ini diselenggarakan dalam rangka merealisasikan atau mengamalkan nilai-nilai Al-Quran selama ini.

Adapun pelaksanaannya sendiri, kata dia, dilaksanakan selama empat hari terhitung sejak 4 Februari hingga 7 Februari 2022.

RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular