oleh

Zulfikar dan Satgas Kemanusiaan Demokrat Semprotkan Disinfektan ke Lima RW di Benda

Tangerang7.com, Benda – Anggota DPR RI dapil Banten tiga Zulfikar Hamonangan SH terus aktif gerakkan warga dan kadernya melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke wilayah Kota Tangerang.

Politisi Partai Demokrat ini, bersama tim Satgas Kemanusiaan Demokrat dan Angkatan Muda Penggerak Partai Demokrat (AMPD) keliling dari kecamatan ke kecamatan.

Hari ini, Rabu (1/4/2020), ia dan timnya bergerak melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Ada 5 RW di wilayah Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda yang menjadi sasaran penyemprotan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.
Yakni, lingkungan RW 04, RW 06, RW 07, RW 08, dan RW 09. Rumah dan fasilitas publik menjadi prioritas yang disemprot.

Baca JugaAngkutan Umum di Kota Tangerang Disemprot Disinfektan Per Tiga Hari

Zulfikar mengatakan, dirinya masih semangat untuk melakukan aksi nyata memutus mata rantai penyebaran virus corona. “Kami bukan saja hanya mengimbau dan mengajak masyarakat. Tapi melakukan langkah konkret. Saya dan tim langsung mendatangi lokasi-lokasi yang mau dilakukan penyemprotan,” kata anggota Komisi VII DPR RI ini.

Zulfikar berharap wabah corona ini tak makin meluas, sehingga masyarakat bisa kembali normal menjalankan aktivitas kesehariannya.

“Saya sudah sangat khawatir dengan kondisi wabah ini. Ayo, sama-sama mencegah penyebaran virus covid-19 ini,” kata Bang Zul, sapaan Zulfikar.

Zulfikar mengatakan, ia dan timnya dari AMPD akan berupaya terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke lokasi-lokasi lain.

AMPD adalah organisasi relawan yang dibentuk dirinya. Ke depan, AMPD akan menjadi salah satu sayap Partai Demokrat.

AMPD sudah terbentuk di Provinsi Banten dan wilayah Tangerang raya hingga tingkat kecamatan. AMPD akan menjadi garda terdepan yang peduli terhadap masyarakat dan berupaya maksimal memberikan solusi masalah. (did/set)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya