oleh

Zaki Temui Bupati Irna, Antarkan Bantuan Senilai Rp400 Juta

Tangerang7.com, Tigaraksa – Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali menyalurkan bantuan untuk korban tsunami di kawasan Pantai Carita dan sekitarnya. Bantuan berupa susu serta peralatan keperluan bayi dan anak diserahkan kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo Bupati Pandeglang, Senin (07/01/2019).

Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengantar langsung bantuan tersebut. Dia ditemani Wakil Bupati Mad Romli dan Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid. Total bantuan yang saat ini dibawa apabila diuangkan mencapai lebih dari Rp400 juta.

“Bantuan kali ini berupa beras 10 ton, mi Instan, peralatan sekolah, perlengkapan bayi, pakaian, selimut, dan lainnya,” kata Zaki.

Sehari pascatsunami Selat Sunda, Pemkab Tangerang juga sudah mengirimkan bantuan baik dari tim medis obat-obatan lengkap dengan ambulans. Zaki menambahkan, adapun bantuan uang sejumlah Rp 1,5 miliar nantinya bisa digunakan untuk membangun fasilitas MCK komunal, hunian sementara, dan sarana prasarana pendukung lainnya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita yang menerima langsung rombongan Bupati Tangerang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Tangerang yang datang membawa bantuan untuk korban tsunami.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang terutama Bapak Bupati Zaki yang sangat antusias dan ikhlas membantu kami sampai sekarang ini,” kata Irna Narulita.

Menurut Irna, ini merupakan bagian bentuk kepedulian dan kecintaan Pemerintah kabupaten Tangerang kepada korban bencana. “Bantuan ini sudah kesekian kalinya dari Kabupaten Tangerang. Bantuan ini amat berguna bagi korban yang sedang terkena musibah,” ujarnya. (sly/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya