oleh

Zaki Talkshow di Radio Tangerang Gemilang, Apa Saja Informasinya?

Tangerang7.com, Tigaraksa – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berinteraksi dengan masyarakat dalam pelayanan aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Tangerang pasca-Lebaran, melalui siaran langsung talkshow di Radio Tangerang Gemilang 91 FM yang berada di lantai 5 Gedung Bupati Tangerang di Tigaraksa, Rabu (27/5/2020).

Talkshow dipandu penyiar Tangerang Gemilang Radio Okky Nuryanti. Acara berlangsung sekitar 15 menit dari pukul 09.45 WIB dan berakhir pukul 10.00 WIB.

Topik yang disampaikan Bupati Tangerang tentang pelayanan ASN Kabupaten Tangerang pasca-Lebaran

Usai saling menyapa, Okky yang biasa bawa acara program Bupati dan Parlementarian ini langsung mengajukan pertanyaan kepada Zaki yang sudah siap menyapa langsung masyarakat Kabupaten Tangerang pendengar setia Tangerang Gemilang radio.

Penyiar Okky langsung menanyakan Bupati terkait Kegiatan pelayan ASN Kabupaten Tangerang.

Zaki mengatakan, di dalam pandemi ini ASN diwajibkan masuk kerja dalam rangka menggerakkan roda pemerintahan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan ada beberapa unit kerja di hari Lebaran pertama dan Lebaran kedua yang sudah beroperasi seperti unit kebersihan, Dishub, dan Satpol PP, walaupun dengan keterbatasan personel.

“Kita terus usahakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentu pelayanan ini kita memakai protokol kesehatan,” katanya.

Saat ditanya kelanjutan PSBB, Zaki menjawab bahwa pelaksanaan PSBB akan berakhir 31 Mei. “Kita akan terlebih dahulu melaksanakan rapat bersama Gubernur Banten dan hasil rapat itulah yang menentukan apakah PSBB ini diperpanjang atau tidak. Apapun keputusannya kita harus menerima dan mendukung kebijakan tersebut. Kita juga sudah melihat selama PSBB ini masyarakat sudah hampir 80 persen menggunakan masker ketika keluar rumah. Kita juga terus mengingatkan masyakat agar selalu menggunakan masker setiap keluar rumah dan jaga jarak. Kami butuh dukungan seluruh elemen masyarakat agar bisa ikut serta dalam menginformasikan dan mengedukasi gaya hidup baru ini,” katanya. (rls/jek/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya