oleh

Yuk, Ramaikan Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang di Taman Elektrik

Tangerang7.com, Tangerang – DPRD Kota Tangerang tak mau ketinggalan menyemarakkan hari jadi ke-27 Kota Tangerang.

Sama halnya dengan institusi lain yang menggelar kegiatan menyambut HUT ke-27 Kota Tangerang, lembaga ini pun demikian.

Pada Minggu 23 Februari 2020, menggelar senam sehat. Kegiatan dipusatkan di Taman Elektrik, Jalan Satri Sudirman Nomor 1, Kecamatan Tangerang. Persis di depan gedung DPRD Kota Tangerang. Dimulai pukul 06.00 WIB.

Kegiatan ini, selain menyehatkan, juga menggiurkan. Beragam hadiah siap dibawa pulang. Mulai sepeda motor, handphone, kulkas, televisi, kipas angin, kompor gas, dan lainnya.

Masyarakat, kelompok senam, atau komunitas senam yang ingin meramaikan senam sehat bersama DPRD Kota Tangerang ini, diminta untuk mendaftarkan diri ke panitia atau Sekretariat DPRD Kota Tangerang. Tidak dipungut biaya alias gratis.

Untuk menyukseskan kegiatan ini, para anggota DPRD Kota Tangerang gencar sosialisasi melalui media sosial, seperti WhatsApp. Salah satunya Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto.

Dalam flyer itu, tertera penjelasan seputar kegiatan ini. Bukan saja gambar hadiahnya. Tapi juga figur-figur yang akan meramaikan. Seperti Azis Gagap dan Kiwil sebagai pembawa acara, Samsaka Band dan Wahyu Selow sebagai pengisi acara hiburan. Juga Irma Annisa sebagai instruktur senam. Akan hadir juga Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan wakilnya Sachrudin.

“Ayo, ikut ramaikan. Banyak hadiahnya. Tolong bantu viralkan,” kata Turidi singkat. (kam)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *