oleh

Wujud Rasa Syukur, Demokrat Kabupaten Tangerang Potong Tumpeng Bersama Kader

Tangerang7.com, Tigaraksa – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang mewujudkan rasa syukur atas keputusan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI yang menolak hasil kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, dengan memotong nasi tumpeng bersama kader.

Kegiatan dipusatkan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Kamis (1/4/2021).

Hadir pengurus DPC, pimpinan dan anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang, dan pengurus DPAC se Kabupaten Tangerang yang jumlahnya 29 kecamatan.

Hadir Ketua DPC H Dedi Sutardi, Sekretaris DPC H Adi Tiya Wijaya, Ketua Fraksi Nonce Thendean, dan para anggotanya, Aida Hubaedah, dan H Yaya Amsori.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang H Dedi Sutardi menyampaikan orasinya dan mengucap rasa syukur atas ditolaknya hasil KLB Deli Serdang oleh pemerintah melalui Kemenkumham RI.

“Alhamdulillah kepemimpinan Partai Demokrat yang sah hasil kongres V tahun 2020 sampai saat ini solid, bahkan makin solid. Tentu, kita semua harus bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang melalui Menkumham menolak hasil KLB Deli Serdang,” kata anggota Komisi III DPRD Banten ini.

Dedi mengatakan, saatnya para pengurus dan kader kembali fokus berkoalisi dengan rakyat. “Kita harus kembali fokus melakukan kerja-kerja di masyarakat mewujudkan harapan rakyat,” kata Dedi.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang H Adi Tiya Wijaya menyampaikan hal serupa.

“Kegiatan ini menjadi bentuk syukur dan terima kasih kami, sehingga Partai Demokrat yang sah adalah hasil kongres V tahun 2020 di bawah kepemimpinan Mas AHY,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Sementara itu, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Thendean juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas penolakan hasil KLB di Deli Serdang.

Dalam kegiatan bertajuk ‘Tasyakuran atas keputusan Menkumham RI terkait ditolaknya hasil KLB di Deli Serdang’, ini selain pemotongan nasi tumpeng juga melakukan sujud syukur di halaman Sekretariat DPC. Mereka berdoa dan sujud syukur dengan mengenakan atribut lengkap Partai Demokrat.

Selama kegiatan berlangsung, penerapan protokol kesehatan sangat diperhatikan. Para peserta kegiatan mengenakan masker. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya