oleh

WOM Bagikan Dana CSR Lewat Santunan dan Bantuan Masjid

Tangerang7.com, Karawaci – Bulan Ramadan dimanfaatkan perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance untuk menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR)-nya.

Penyaluran dana CSR dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan untuk masjid dan santunan yatim di wilayah Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Acara penyerahan santunan dan bantuan itu digelar melalui kegiatan buka puasa bersama di Masjid Al Kautsar, Kelurahan Nambo Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (09/05/2019).

Regional Head WOM Finance Gilbert Samuel Siahaan mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan di bulan Ramadan.

“Pada intinya melalui program CSR ini, WOM Finance ikut berbagi kepada masyarakat lingkungan sekitar, khususnya kepada para yatim,” kata Gilbert didampingi Kepala Cabang WOM Finance Mauk Tarmani.

Acara penyerahan santunan dihadiri Plt Lurah Nambo Jaya Samsu Rais, jemaah Masjid Al’Kautsar dan para pegawai WOM Finance Mauk.

Selain memberikan bantuan untuk keperluan masjid, WOM Finance juga memberikan bingkisan berupa perlengkapan sarana untuk keperluan ibadah.

“Bantuan ini dari program CSR WOM Finance Pusat, yang diwakili cabang yang ada di Indonesia. Ini sudah menjadi kewajiban perusahaan untuk berbagi, selain dari perusahaan para pegawai juga turut membantu menyumbangkan sebagian rezekinya,” papar Gilbert.

Kepala Cabang WOM Finance Cabang Mauk Tarmani menambahkan, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya perusahaan menjalin silaturami yang baik dengan masyarakat. Diharapkan masyarakat juga bisa semakin mengenal perusahaan WOM Finance. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya