oleh

Wartawan Senior Cing Yayat Meninggal Dunia, Almarhum Ngaku Kangen Ingin Bertemu Kerabat

Tangerang7.com, Bogor – Wartawan senior Nurhayat Hudori (47) meninggal dunia di rumahnya di Perumahan Bukit Dago Blok D-15 Nomor 8, Rawakalong, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/6/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Cing Yayat, demikian biasa disapa, meninggal dunia karena serangan jantung. Istri dan anaknya menemukan Cing Yayat terbaring di kamar tidurnya dalam keadaan tak bernyawa.

Saat itu, almarhum sedang sendirian di rumah. Istri dan anaknya sedang bepergian. Sontak, istri dan anaknya terkejut lantaran Yayat tak merespons saat dibangunkan.

Menurut cerita tetangganya, sekira pukul 11.00 WIB, almarhum masih terlihat keluar rumah. “Almarhum tak punya riwayat penyakit,” kata kerabatnya, Khomsurijal.

Hal senada disampaikan Indra Setiawan, rekan seangkatan almarhum. “Terakhir saya berkomunikasi dengan Cing Yayat lewat pesan WA pada 9 Juni. Saat itu, almarhum mengaku kangen dengan teman-teman. Keinginan bertemu belum kesampaian, Cing Yayat keburu dipanggil Allah swt. Semoga husnul khotimah,” kata Indra sambil memperlihatkan WA almarhum.

Resti, istri almarhum menyampaikan kata maaf kepada seluruh kerabatnya. “Semoga suami saya bisa dimaafkan,” kata Resti yang terlihat shock.

Pada tahun 2000-an, almarhum bertugas di wilayah Tangerang sebagai wartawan Indopos. Kemudian, ia dipercaya perusahaannya sebagai redaktur. Semasa hidupnya, almarhum yang memiliki tiga anak dikenal pandai bergaul dan humoris. Almarhum juga mengadopsi seorang anak yatim. (t7/ist)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya