oleh

Warga Tigaraksa Pasang Spanduk Penolakan Dapur Umum di Masjid

Tangerang7.com, Tigaraksa – Informasi ada kegiatan “Rabu Putih” pada hari pemungutan suara Pemilu 2019, membuat warga Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, memasang spanduk penolakan. Di mana, warga tidak menginginkan adanya dapur umum di masjid dan sekitar Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Spanduk berisikan penolakan tersebut terpasang di area Masjid Agung Al-Amjad, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa. Spanduk dengan ukuran 2,5 x 1 meter itu bertuliskan “Kami Warga Tigaraksa Menolak Dapur Umum di Masjid dan Dekat TPS”.

Dewan Kemakmuran Masjid Agung Al-Amjad pun tidak mengetahui ihwal pemasangan spanduk penolakan tersebut. Sekretaris DKM Agung Al-Amjad, Didin, menduga spanduk itu belum lama terpasang lantaran belum terlihat pada pukul 08.00 WIB, Selasa (16/4/2019).

“Kami juga tidak tahu siapa yang memasang karena pemasangan itu ada di area luar masjid. Jadi tidak ada izin yang masuk kepada kami selaku DKM. Saya duga spanduk itu juga baru saja dipasang karena pada pukul 08.00 WIB tadi, spanduk itu tidak ada,” kata Didin seperti dilansir viva.co.id.

Ia mengatakan, sejauh ini pihak pengurus masjid belum mendapatkan informasi ada permintaan izin terkait mendirikan dapur umum. “Tentunya tidak diizinkan, karena masjid ini adalah sarana untuk beribadah. Tentunya tidak boleh digunakan untuk hal-hal yang dapat menimbulkan konflik, apalagi sebentar lagi mau pemilihan,” ujar Didin. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya