oleh

Warga Terdampak Covid-19 Dapat Sembako dari Anggota DPR RI Zulfikar

Tangerang7.com, Pinang – Instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Nomor 01 tentang Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona, secara maksimal dijalankan anggota Komisi VII DPR RI Zulfikar Hamonangan, SH di daerah pemilihannya di Banten tiga yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangsel.

Kepala Badan Pembinaan Jaringan Konstituen DPP Partai Demokrat ini bersama timnya bergerak dan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat yang terdampak covid-19, dengan membagikan paket sembako.

Bang Zul, demikian sapaannya, mendatangi masyarakat kurang mampu akibat wabah pandemi covid-19.

Salah satunya berlokasi di RW 01, Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (10/5/2020).

Sebanyak 100 kepala keluarga mendapatkan bantuan paket sembako dari Bang Zul berupa beras, ikan sarden kemasan kaleng, mi instan, kecap, saos, dan teh celup.

Dengan menggunakan mobil pikap terbuka, ia bersama timnya dari Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kota Tangerang mendistribusikan ratusan paket sembako tersebut.

“Bantuan sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu akibat wabah covid ini merupakan bentuk nyata dari Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi. Ini sesuai instruksi Ketua Umum kami, Mas AHY, ” kata mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang ini.

Ia mengatakan, gerakan nasional peduli dan berbagi ini dilakukan secara massif oleh DPP Partai Demokrat bersama Fraksi Demokrat DPR RI yang diketuai Edhie Baskoro Yudhoyono.

“Semua tingkatan, mulai dari DPP hingga di wilayah, diminta untuk tampil ke tengah masyarakat dengan cara membantu atau meringankan beban mereka. Sembako merupakan kebutuhan mereka saat ini,” katanya.

Bang Zul berpesan agar warga untuk bersabar dengan kondisi saat ini. “Teruslah berdoa, agar wabah pandemi virus corona ini segera berakhir,” katanya.

Bantuan paket sembako yang didistribusikan ini disambut rasa syukur dan gembira masyarakat. Mereka menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian politisi Partai Demokrat ini. “Kami ucapkan terima kasih kepada Bang Zulfikar. Bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat bagi kami di saat kondisi seperti saat ini,” kata Ketua RW 01 Eko Wayustrio. (t7/set)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya