oleh

Warga Taman Royal ‘Unjuk Gigi’

Tangerang7.com, Tangerang – Warga RW 015 dan RW 016 Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang menggelar kerja bakti massal di lingkungan Perumahan Taman Royal 1 dan 3, Minggu (15/9/2019) pagi.

Kerja bakti massal tersebut diikuti sebanyak 500 warga dan dipimpin oleh Ketua RW 016 Budi Haryono dan Ketua RW 015 Samsul Arifin. Hadir Hadi Ismanto Lurah Tanah Tinggi, Ade Rudianto, Sekretaris Paguyuban Taman Royal 1 & 3, Deviez Humas RW 015, Koramil 02 Batu Ceper, Polsek Tangerang dan warga.

Sebelum bakti sosial dilaksanakan, warga diberi arahan terlebih dahulu oleh pengurus RW dan Lurah Tanah Tinggi di halaman Cluster Pinus.

Warga sebelum melakukan aksi bersih diberi pengarahan terlebih dahulu

“Kami sengaja bersih-bersih lingkungan, Alhamdulillah warga juga ikut bantu dengan semangat. Lebih dari 500 warga yang ikut serta,” ujar Samsul Arifin kepada Tangerang7.com.

Tujuan dari kerja bakti masal ini untuk mempererat talisilaturahmi antarwarga, “Tentunya agar menjaga talisilaturahmi, dan agar saling mengenal sesama warga. Kedepannya giat ini akan dilaksanakan tiga bulan sekali” ujar Budi Haryono.

Sementara itu, Lurah Tanah tinggi yang akrab dipanggil Bang Boy sangat mengapresiasi kepada warganya karena peduli lingkungan, “Alhamdulillah warga semuanya pada kompak. Ya semoga seterusnya makin kompak lagi dalam bebenah lingkungan,” ujarnya. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *