oleh

Warga Nikmati Kelincahan Kaki Satpol PP di Lapangan Puspem Kota Tangerang

Tangerang7.com, Tangerang – Petugas Satpol PP butuh keseimbagan tubuh. Mereka harus terus terlihat sehat, segar, dan bugar.

Asupan makanan dan olahraga tampaknya benar-benar harus diperhatikan. Itulah tampaknya yang dipegang petugas Satpol PP Kota Tangerang.

Di tengah kesibukannya bekerja di lapangan dalam rangka penegakan peraturan daerah, mereka masih menyempatkan diri untuk berolahraga bersama. Sepakbola menjadi olahraga pilihannya.

Lapangan Sukun kawasan Puspem Kota Tangerang secara rutin mereka jadikan tempat bermain dan berlatih olahraga si bola bundar itu. Di Selasa sore (10/3/2020), mereka pun memanfaatkannya untuk memainkan kelincahan kakinya bersama.

“Bermain di sini hampir tiap hari. Hobi sekaligus berolahraga,” kata seorang petugas Satpol PP Kota Tangerang.

Ketika mereka bermain, banyak warga sekitar menikmatinya. Mereka menonton di pinggir lapangan sambil lesehan.

“Enak. Kita nonton sambil dapat hiburan,” ujar seorang warga yang hobi menonton olahraga ini, Ujang.

Kata Ujang, dirinya terbilang sering datang ke lapangan ini saat ada yang bermain bola. “Rumah saya dekat sini,” katanya.

Hal senada dikatakan Lukman, warga Babakan, Kecamatan Tangerang. “Mampir sejenak aja ke sini. Lumayan tontonan sore,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, petugas Satpol PP yang tengah beradu kekuatan dalam sesi latihan ini terlihat antusias sekali. Rata rata pemain berusia sekitar 25 tahun hingga 30 tahun. (did/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya