oleh

Warga Kabupaten Tangerang Demo Protes Hasil Tes Calon Kades

Tangerang7.com, Tigaraksa – Ratusan warga Kabupaten Tangerang menggelar aksi demo terkait hasil tes tertulis uji kompotensi bakal calon (balon) kepala desa di depan gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (14/10/2019).

Pantauan Tangerang7.com saat di lokasi terlihat atribut aksi demo yang bertuliskan keluhan atau kekecewaan warga terhadap hasil tes uji kompetensi bakal calon (balon) kepala desa (kades) yang telah terselenggara.

“Tes balon tidak independen dan cacat hukum harus diusut,” teriak salah seorang peserta aksi.

Adapun massa aksi tersebut berasal dari puluhan desa yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang. Sampai berita ini diturunkan para massa aksi masih menunggu perwakilan Dewan. (odo/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Mohon dikroscek masalah bantuan fakir miskin BPNT khususnya di kecamatan kemiri.semuanya tidak sesuai.beras yg digulirkan 10 kg.ternyata cuma 7kg. Kalau beras paling mahal 8500 per kg kalau x 10 kg baru 85.000. Ini sudah dikasih 7kg beras dg harga yang 6500. Sungguh terlalu. Bahkan disitu disebutkan jika para RT yg bawa ke agen tersebut akan diberikan konsentrasi 1 kartunya 5000.belum lagi jatah kades. Bahkan kartu tersebut dilarang dipegang oleh warga,malah dipegang oleh RT. Mana kita tahu program tersebut berapa kali turunnya. Kalau bisa mohon diselidiki dan kalau bisa setiap turun kegiatan tersebut harus terpampang di kecamatan. Agar semua warga tau dalam 1tahun berapa kali turun.dan jangan dipampang di kantor desa karna kalau dikantor desa dipampang sama aja bohong.

Berita Lainnya