oleh

Warga Jemur Pakaian di Kabel Listrik Dekat Bundaran Pamulang

Tangerang7.com, Pamulang – Sejumlah warga menggelar aksi protes terhadap kabel yang dibiarkan menggantung semrawut di sekitar Bundaran Pamulang, Jalan Siliwangi, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Senin (15/7/2019).

Sebanyak lima pemuda yang menggunakan sarung, celana pendek, dan kaus melancarkan protes dengan cara menjemur pakaiannya di kabel penghantar arus listrik. Kabel yang menggantung rendah sekitar 2 meter itu dinilai dapat membahayakan bagi masyarakat.

Apalagi posisinya berada di dekat jalan raya dan daerah kampus. “Kalau enggak dibenerin mending dibuat jemuran aja biar bermanfaat,” kata Jupri Nugroho (26), warga Pamulang.

Tidak hanya di sekitar Bundaran Pamulang, di wilayah Viktor, Setu juga terdapat permasalahan kabel yang menggantung rendah di sepanjang jalan. “Kita menggelar aksi ini karena Pemkot Tangsel dan Pemprov Banten juga budek,” ucap Jupri.

Jika tidak cepat dibenahi, kata dia, maka protes itu akan dilanjutkan dengan aksi serupa di wilayah Viktor. “Tuntutannya minta dibenerin kabel-kabel itu di seputaran Jalan Siliwangi yang di Unpam (Universitas Pamulang) dan di Viktor,” jelasnya.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Pemkot Tangsel merespons tindakan kelima pemuda ini.

(Sumber : Wartakotalive)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya