oleh

Warga Dilarang Sewakan Rumah Hasil Program ‘Bedah Rumah’

PAMULANG – Ratusan warga Kota Tangsel menerima manfaat program bedah rumah. Tahun ini, Pemerintah Kota Tangsel menyulap sebanyak 151 unit rumah warga miskin. Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, tahun 2018 merupakan tahun ketujuh pelaksanaan bedah rumah

“Ini sangat dibutuhkan dan dirasakan masyarakat Tangsel sebagai wilayah baru dan Insya Allah menginjak usia 10 tahun dengan tema satu dekade. Salah satu yang ingin kita lakukan adalah membuat kota agar lebih baik,” ujar Airin saat peresmian bedah rumah di Pamulang, Jumat (16/11/2018).

Ia berharap, dengan dilakukannya bedah rumah menjadi surga untuk penghuninya. Sehingga warga penerima manfaat punya rumah yang bisa menjadi tempat tinggal yang nyaman, serta tempat melepas kelelahan untuk bisa menikmati kebahagiaan di dunia maupun di akhirat.

“Rumah merupakan surga bagi kita. Mudah-mudahan apa yang kami bangun bisa memberikan manfaat untuk bapak-ibu, dan bisa tinggal di tempat yang nyaman,” imbuh dia.

Airin pun mewanti-wanti pemilik rumah yang dibedah, jangan sampai rumahnya disewakan kembali ke orang lain. Nantinya penerima manfaat program bedah rumah malah tinggal di tempat yang jelek.

“Ini tugas bapak lurah dan camat untuk melakukan pembinaan dan pengecekan, jangan sampai rumah yang dibedah dijual atau dikontrakan kembali,” tegasnya. (riz/srh)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya