oleh

Warga Berbondong-bondong ke Job Fair 2020 Kota Tangerang

Tangerang7.com, Jatiuwung – Ratusan masyarakat Kota Tangerang berbondong-bondong mendatangi bursa kerja di GOR Jatiuwung, Selasa (4/2/2020).

Sebanyak 55 perusahaan dan 3.488 lowongan kerja tersedia dalam Job Fair 2020 ini memperingati HUT ke-27 Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang menghadiri acara tersebut mengatakan, Pemkot Tangerang melalui Disnaker membangun sebuah sistem pencari kerja bersama secara online dengan perusahaan-perusahaan di Kota Tangerang maupun luar Kota Tangerang.

“Sebelumnya pihak perusahaan akan memposting lowongan melalui aplikasi dan masyarakat cukup mengajukan berkas lamaran ke perusahaan yang dituju,” ujar Arief.

Jadi, para pencari kerja yang sebelumnya telah daftar melalui aplikasi Tangerang Live, datang ke lokasi bisa berinteraksi dengan perusahaan secara langsung.

Sebagai informasi, Job Fair 2020 diselenggarakan mulai 4 Februari hingga 27 Februari yang dilaksanakan di 13 kecamatan se Kota Tangerang. (fdy/kam)

Bagikan:
BACA JUGA:  Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Taruna

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya