oleh

Wanita Tunawisma Ditemukan Tak Bernyawa di Samping Toko Beras

Tangerang7.com, Batuceper – Warga Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, digegerkan dengan penemuan mayat wanita. Tepat di samping toko beras milik Lilik, Jalan Halim Perdana Kesuma, Gang Yayasan Islam Al Ayaniyah.

Wanita tanpa identitas itu ditemukan tergeletak di pinggir jalan, Senin (8/7/2019) pagi. Ia mengenakan celana panjang warna hitam dan kaus lengan panjang warna ungu. Tunawisma berambut panjang itu diperkirakan berusia 40 tahun.

Mrs X -sebutan bagi wanita tanpa identitas- tersebut pertama kali diketahui oleh Sri Mulyati (40). Ia melihat seorang perempuan dalam keadaan sesak napas dengan posisi telentang di jalan.

Sri kemudian memberitahukan hal itu kepada Opan Setiawan (38). Sementara Opan memilih untuk langsung melapor ke polisi. Polsek Batuceper menerima laporan pada pukul 10.15 WIB.

“Atas laporan warga tersebut, tujuh personel Polsek Batuceper melakukan cek TKP di bawah pimpinan pawas Iptu Tasdik (Kanit Lantas) didampingi Kanit Reskrim Iptu Imron Masadi,” kata Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.

Polsek Batuceper pun berkoordinasi dengan tim identifikasi dari Polres Metro Tangerang Kota. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sehingga diduga kuat wanita tunawisma tersebut mengembuskan napas terakhir karena sakit.

“Diduga korban meninggal dunia karena sakit. Menurut keterangan saksi, beberapa hari sebelumnya korban mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian dan diduga korban adalah gelandangan. Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Kota Tangerang,” pungkas Iwan. (mus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya