oleh

Wanita Paruh Baya di Tangerang Diduga Meninggal Setelah Makan Cokelat

Tangerang7.com, Tangerang – Wanita paruh baya bernama Hiramayanti (52) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Cluster Pasadena, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Ia diduga meninggal dunia setelah makan cokelat berbentuk bulat.

Saat ditemukan, ada sejumlah cokelat tergeletak di sekeliling jasad Hiramayanti. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota Komisaris Polisi Abdul Rachim.

Awalnya, personel dari Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tangerang mendapatkan laporan dari keluarga korban ihwal korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumah yang selama ini ditempati, Kamis (11/7/2019) pagi.

“Adanya laporan tersebut, piket Reskrim Polsek Tangerang pimpinan pawas (perwira pengawas) Ipda Edi Makmur mendatangi tempat kejadian, tepat di rumah nomor 12 Cluster Pasadena,” kata Abdul, Sabtu (13/7/2019).

Jasad wanita kelahiran Desember 1966 itu pertama kali diketahui oleh Suryani, asisten rumah tangga korban. Di mana, pagi itu ia datang ke rumah korban untuk melakukan aktivitas seperti biasa. Namun, saat Suryani mengetuk pintu depan rumah, Hiramayanti tak kunjung membukakan.

Suryani pun berinisiatif membuka pintu rumah dengan menggunakan kunci cadangan. “Setelah pintu terbuka, saksi menemui korban dalam keadaan terlentang di lantai dan mengeluarkan busa,” jelas Abdul.

Suryani seketika panik dan melaporkan kejadian tersebut kepada Mahpudin, anggota sekuriti Cluster Pasadena. Melihat hal itu, sekuriti perumahan memberitahukan ke warga sekitar dan menghubungi keluarga korban.

Ketika polisi datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, di sekitar korban ditemukan beberapa cokelat berbentuk bulat. “Diduga sebelum meninggal korban memakan cokelat terlebih dahulu. Pihak keluarga korban tidak melakukan penuntutan terhadap pihak lain dan menerima atas musibah tersebut,” tandas Abdul. (odo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya