oleh

Wali Kota Tangerang : ‘Sejak PSBB, Grafik Covid-19 Melambat’

Tangerang7.com, Tangerang – Pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Tangerang terlihat pengaruhnya. Hal itu disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Kata Arief, sejak diberlakukan PSBB pada Sabtu, 18 April 2020 lalu, grafik kenaikan pasien dalam pengawasan (PDP) dan positif covid-19 melambat.

“Bila sebelumnya, tiap harinya penambahan PDP mencapai dua digit, akhir-akhir ini cuma satu digit penambahannya. Bahkan, pada 24 April 2020, tidak ada kenaikan atau penambahan untuk penderita covid-19,” kata Arief dalam keterangannya, Sabtu (25/4/2020).

Arief terus mengingatkan agar masyarakat etap disiplin dan mematuhi aturan PSBB serta terus ikuti anjuran pemerintah. “Mari sucikan hati, bersihkan diri biar kembali suci selamat dari pandemi,” ungkap Arief.

Arief mengungkapkan, telah sebulan lebih wabah corona berjalan. Ini memberikan ujian yang luar biasa untuk kita semua. Tidak peduli latar belakang atau usia, corona mengincar siapa saja.

“Untuk itu, patutlah kita terus waspada, tak perlu panik, terus terapkan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan kita. Tetap disiplin dan patuhi aturan. Tetap di rumah dan jangan ke mana-mana. Pakai masker, jangan pernah lupa,” ujarnya. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya