oleh

Wali Kota Tangerang Ajukan Tiga Rancangan Perda. Salah Satunya soal Bantuan Masyarakat Miskin

Tangerang7.com, Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajukan tiga rancangan peraturan daerah (raperda) dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang di Ruang Rapat DPRD, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (15/4/2021).

Tiga Raperda tersebut adalah Raperda tentang Perubahan atas Perda Nomor 3 Tahun 2019 tentang RPJMD 2019-2023, Raperda tentang Pengelolaan Sampah dan Raperda tentang Perubahan atas Perda Nomor 3 Tahun 2015 tentang Bantuan Hukum bagi Masyarakat Miskin.

Kata Arief, tujuan diajukan raperda ini agar dapat dilakukan pembahasan secara bersama-sama untuk selanjutnya ditetapkan menjadi perda.

Arief menjabarkan, pandemi covid-19 yang menerpa Indonesia dan juga Kota Tangerang memberikan dampak yang signifikan dalam penyusunan anggaran belanja Pemkot Tangerang.

“Sehingga dibutuhkan penyesuaian dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi dan penanganan covid-19 di Kota Tangerang,” terangnya.

Selain tiga buah raperda ini, dalam rapat paripurna juga diisi dengan penyampaian raperda inisiatif dari DPRD Kota Tangerang tentang usaha, mikro, kecil, dan menengah. (t7/adv/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya