oleh

Wakil Wali Kota Bersama Depeko Bahas Peluang Pendapatan Kota Tangsel

Tangerang7.com, Serpong Utara – Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie hadiri rapat kerja Dewan Pengupahan Kota (Depeko) untuk membahas peluang pendapatan bagi Kota Tangsel.

Dalam rapat yang dihadiri seluruh pemangku kepentingan ini, Benyamin menjelaskan bahwa Kota Tangsel saat ini sedang menjadi zona merah penyebaran wabah covid-19. Sehingga berbagai kegiatan yang berpotensi menjadi wadah penularan harus dihentikan.

“Tahun ini tentu saja, belanja lebih besar daripada pendapatan,” kata Benyamin, Kamis (18/6/2020).

Dengan begitu di sisa tahun ini, pemkot terus mencari peluang yang bisa dijadikan sumber pendapatan untuk memenuhi semua kebutuhan pembangunan daerah.

Benyamin menyadari, kesulitan juga dialami pada berbagai sektor. Sektor industri, sektor perdagangan maupun sektor lainnya mengalami gejolak. “Karena itu kami sangat berharap sektor industri, sektor perdagangan bisa surfive, menghadapi situasi ini,” kata dia.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan dapat menemukan solusi yang mampu meng-cover gejolak ini. Benyamin memastikan, pemerintah akan terus berupaya agar masyarakat dan pelaku usaha serta sektor industri bisa bersama-sama menghadapi situasi ini bersama pemerintah.

Sekarang, bagaimana pemerintah bisa menemukan solusi agar pembangunan bisa terus dilakukan. Seiring dengan upaya untuk mencegah kasus covid-19 lebih banyak, juga masyarakat yang terdampak bisa terbantu dengan kebijakan tersebut.

“Saya harap dari rapat ini, ada usul yang bisa meringankan beban masyarakat dan mampu memberikan masukan kepada pemerintah selaku pembuat kebijakan,” ujar dia. (rls/mad/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya