oleh

Viral Perampok Berpistol Satroni Konter Ponsel di Cikupa

Tangerang7.com, Cikupa – Warganet dibuat heboh dengan aksi perampokan di konter ponsel. Komplotan itu beraksi sambil menodongkan benda mirip pistol ke arah karyawan toko tersebut.

Video aksi perampokan itu diunggah akun Facebook bernama Williamfung. Akun tersebut menyebutkan lokasi kejadian di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Dilihat Tangerang7.com, Selasa (30/7/2019), akun Facebook Williamfung mengunggah video perampokan tersebut pada Senin (29/7/2019) malam. Namun, dia memberikan keterangan jika kejadian pada sore hari.

Unggahan di media sosial itu merupakan hasil rekaman kamera pengawas atau CCTV. Tampak dua orang tidak dikenal mengenakan helm dan masker. Seorang pelaku berdiri di depan etalase sambil menodongkan benda diduga senjata api ke arah dua orang karyawan konter ponsel itu.

Sementara satu pelaku lain terlihat masuk dan langsung menggasak sejumlah barang di dalam etalase toko. Ia memasukkan barang-barang hasil curian berupa ponsel tersebut ke dalam tas.

Dalam video berdurasi 2 menit 29 detik itu tampak seorang laki-laki terbangun dari kursi lantaran suara gaduh di dalam toko. Kemungkinan ia adalah pemilik konter itu. Tetapi, ia tidak dapat berbuat banyak setelah disuruh duduk di lantai oleh pelaku pemegang benda mirip pistol.

Dikonfirmasi ihwal kejadian itu, Kanit Reskrim Polsek Cikupa Iptu Ngapip Rujito membenarkan ada kasus perampokan di salah satu konter ponsel di wilayah Cikupa. Namun, sampai saat ini polisi belum menerima laporan dari pemilik toko.

“Benar ada. Mereka belum laporan,” kata Ngapip melalui pesan WhatsApp. (t7)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya