oleh

Viral, Aksi Koboi Pengendara Mobil di Green Lake City

Tangerang7.com, Cipondoh – Viral di media sosial aksi koboy yang dilakukan pengendara roda empat di Cluster Australia Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, sekira pukul 12.30 WIB, Minggu (21/6/2020).

Kronologis kejadian menurut yang tersebat dari WhatsApp dan video warga, ada dua unit kendaraan roda empat yang datang ke Cluster Australia perumahan tersebut.

Mereka memaksa masuk ke Cluster tersebut, ketika diminta identitas oleh security. Namun, yang terjadi, tiba-tiba, salah satu dari pelaku yang ada di dalam kendaraan tersebut turun dan membuka pintu palang. Petugas malah ditodongkan pistol oleh komplotan pelaku lain yang ada dalam mobil, sehingga dua kendaraan masuk ke area secara paksa.

Saat itu juga, petugas keamanan perumahan mengimformasikan kepada anggota yang lainnya yang sedang bertugas untuk segera meminta bantuan.

Dalam video yang beredar, terlihat komplotan merusak salah satu rumah warga di Cluster Australia.

Para komplotan yang tidak diketahui motifnya ini terlihat memecahkan kaca rumah dan merusak kendaraan. Para pelaku juga membawa senjata tajam serta sempat menembak ke arah atas.

Ketika para pelaku mau keluar, setelah aksi koboinya usai, para pelaku menerobos dengan menabrak gerbang yang ditutup dan dijaga puluhan sekuriti.

Salah satu sekuriti yang ikut dalam penjagaan tertabrak pelaku. Dalam WA yang beredar, sekuriti itu bernama Adi Nugroho.

Korban lainnya adalah pengendara ojek daring bernama Adriansyah tertembak jempol kaki.

Saat ini, kejadian tersebut ditangani aparat Polsek Cipondoh.(did/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *