oleh

Video Hotman Paris Sebut Oknum Lurah di Tangerang Viral

TANGERANG – Hotman Paris Hutapea kembali viral di media sosial. Kali ini, pengacara kondang itu menyoal jual beli tanah di Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Dalam video berdurasi 59 detik itu, Hotman Paris mengungkapkan pengaduan seorang perempuan bernama Claudia.

“Salam Kopi Jhony. Ini Ibu Claudia memberikan uang dengan syarat akan dikasih tanah oleh oknum calon lurah, yang sekarang sudah jadi lurah di daerah Jambe, Tangerang,” ucap dia dalam pembukaan video tersebut.

Tampak seorang ibu-ibu terus menangis seraya menceritakan permasalahan yang dialami. Beberapa orang juga berdiri mengelilingi dan mendengar perkataan Hotman Paris. Sementara Hotman Paris sendiri memegang secarik kertas berisi aduan Claudia.

Hotman Paris menyatakan, warga biasa yang disuruh melapor ke polisi tetapi merasa ketakutan. Hal itu merupakan problem di Indonesia. “Soalnya dimintai uang,” timpal seorang perempuan yang dalam video itu tak terlihat.

Hotman Paris kemudian meyebutkan alasan Claudia tidak melaporkan ke polisi, yakni karena takut dituntut balik. Claudia pun mengiyakan pernyataan itu sambil menangis. “Apa yang terjadi di negara ini? Akhirnya datangnya ke Kopi Jhony,” tukas Hotman Paris.

Pria berusia 59 tahun itu juga menyebut ada orang yang keberatan saat ada orang yang mengadu persoalan hukum ke Kopi Jhony, Jakarta. Tempat di mana masyarakat dapat konsultasi langsung dengan Hotman Paris.

“Katanya warung kopi tidak boleh untuk penegakan hukum. Jadi gua hidup di mana di negara ini? Ini dia (Claudia) nangis-nangis enggak berani ke kantor polisi. Padahal orang itu sudah jadi lurah sekarang, uangnya enggak dikembalikan,” pungkas Hotman Paris. (srh/srh)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya