oleh

Ungu Pukau Cliquers Mulai Jam Sembilan Malam

Tangerang7.com, Tangerang – Ungu Band yang ditunggu para Cliquers (sebutan untuk penggemar Ungu-red) sejak Sabtu sore (29/2/2020), terobati ketika para personel grup ini berjalan menuju panggung.

Rasa letih tampaknya hilang seketika saat lagu berjudul ‘Hampa Hatiku’ menggebrak. Itulah suasana yang terlihat di malam puncak HUT ke-27 Kota Tangerang yang dihelat di Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang. Ungu naik ke panggung sekira jam sembilan malam.

Para personelnya tampil memukau. Bukan saja para Cliquers. Tapi juga para pejabat yang hadir. Termasuk para istri pejabat.

Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum), menunjukkan kebolehannya di atas panggung. Usai manggung, hujan deras sempat mengguyur lokasi acara. Namun, tak menyurutkan mereka untuk pergi. Mereka terus penasaran ingin mendekat dan berswa foto.

Indah Sari, perempuan berusia 26 tahun mengaku puas dengan lagu-lagu yang dibawakan grup musik beraliran pop rock ini.

“Aku juga sempat foto bareng Oncy. Dialah personel yang paling aku suka. Tapi, semua personel aku suka,” kata Indah Sari yang juga warga Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci ini.

Tak kurang dari satu jam, grup musik ini membawakan lagu-lagu yang tak asing lagi di telinga massa yang membeludak itu. Seperti ‘Percaya padaku’, ‘Cinta dalam Hati’, dan lainnya.

Personel ini selalu meneriakkan yel-yel ulang tahun Kota Tangerang. Mereka sempat secara khusus menyampaikan ucapan selamat untuk Kota Tangerang. “Semoga Kota Tangerang makin maju. Tangerang,.. Ayo,” teriak Pasha. (fdy/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *