oleh

Tourism and Art Festival Resmi Digelar

KELAPA DUA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka acara Tourism and Art Festival 2018, di Tamansari Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Sabtu (22/12/2018). Kegiatan itu diselenggarakan Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC PHRI) Kabupaten Tangerang.

Tourism and Art Festival tersebut diisi serangkaian acara menarik seperti bazar hotel dan restoran, live musik, art festival, tradisional musik, dance, serta atraksi barongsai. Acara yang berlangsung hingga besok, Minggu (23/12/2018), itu dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tangerang Ke-75.


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (Foto : Fandy Achamd/Tangerang7.com)

Zaki berharap Tourism and Art Festival lebih meriah lagi untuk tahun berikutnya. Pada kesempatan itu, ia juga mengajak para pengurus PHRI dan masyarakat untuk hadir di pesta rakyat HUT Kabupaten Tangerang Ke-75 pada 27 Desember nanti.

“Acara HUT Kabupaten Tangerang dikemas dengan pesta rakyat, tetapi pesta rakyat dalam acara HUT kabupaten ini face-nya setingkat internasional,” ujar Zaki.

Ketua Panitia Tourism and Art Festival 2018, Ario Bramanti Utomo mengatakan acara ini kali pertama dilaksanakan. Pasalnya, kepengurusan BPC PHRI Kabupaten Tangerang belum lama ini terbentuk.

“Niat kami Tourism and Art Festival menjadi acara tahunan. Persiapan acara ini hanya sekitar dua minggu,” ucap Ario. (fdy/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya