oleh

TNI Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kota Tangerang

Tangerang7.com, Tangerang – Paket sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 dibagikan di Kota Tangerang pada acara bakti sosial yang diselenggarakan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) di Markas Kodim 0506/Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kecamatan Tangerang, Rabu (23/9/2020). Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Bambang Heri Tugiyono turut hadir.

Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat Letnan Jendral Wisnoe Prasetja Boedi menyampaikan kegiatan baksos ini dalam rangka membantu pemerintah dalam penanganan covid-19.

Jumlahnya ada 1.000 paket sembako yang disalurkan, dilaksanakan di tiga Kodim, Kodim Tangerang, Kodim Cianjur, dan Kodim Bogor.

“Diharapkan masyarakat Kota Tangerang dapat terbantu dengan adanya kegiatan bakti sosial ini,” pungkas Wisnoe.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI yang sudah membantu masyarakat Kota Tangerang dalam pemberian bantuan berupa sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 di Kota Tangerang.

Arief memaparkan, dengan dukungan TNI, Polri serta Forkopimda Pemerintah Kota Tangerang sudah melaksanakan operasi aman bersama guna memonitoring masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Arief berharap masyarakat bisa bekerja sama membantu pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan agar dapat memutus rantai penyebaran covid-19. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *