oleh

TKD Optimistis Jokowi-Ma’ruf Raih 70 Persen Suara di Tangerang

Tangerang7.com, Tangerang – Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin, ditargetkan memperoleh 70 persen suara di Kota Tangerang pada Pilpres 2019. Rasa optimis diperkuat karena Ma’ruf Amin merupakan putra Banten.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Tangerang Jokowi-Ma’ruf Amin berjanji memenangkan pasangan calon petahana itu di Kota Tangerang. Hal itu disampaikan Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Tangerang Bambang Sowondo saat menyambangi kediaman Ma’ruf Amin.

Bambang bersama jajaran TKD Tangerang tiba di rumah Ma’ruf Amin di Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Pertemuan Ma’ruf Amin dengan TKD Tangerang digelar sekitar satu jam. Pada Pilpres 2014 silam, kata Bambang, perolehan suara Jokowi di Tangerang kalah dari Prabowo Subianto.

“Menghadap Kiai Ma’ruf Amin untuk membantu memenangkan perolehan suara di Kota Tangerang. Karena Kota Tangerang di tahun 2014 pemilihan Pak Jokowi dan Pak Prabowo ketinggalan, kalah. Untuk periode 2019 ini harus memenangkan,” kata Bambang sebagaimana dikutip dari detik.com.

Bambang menilai status Ma’ruf sebagai orang Banten bisa memberi keuntungan dalam perolehan suara. TKD Tangerang optimistis target 70 persen bisa tercapai. “Maka dari itu, kita bersama membantu Kiai Ma’ruf Amin karena putra daerah Banten harus menang 70 persen target kita,” tandasnya. (dtc/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya