oleh

Tinjau Lokasi TMMD 105 Kronjo, Parada: Mohon Maaf jika Ada Kekurangan

Tangerang7.com, Kronjo – Komandan Satuan Tugas TNI Manuggal Membangun Desa (Dansatgas TMMD) 105 Kronjo Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon menyambangi Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/7/2019) sore. Kedatangan Parada dan rombongan disambut ratusan warga setempat.

Parada bermaksud untuk memonitor perkembangan pekerjaan pengecoran jalan di desa itu, di mana lokasi bakti fisik TMMD. Kehadiran Dansatgas TMMD 105 Kronjo sekaligus Komandan Kodim 0510/Tigaraksa itu membuat warga sekitar langsung menghampiri dengan senyum hangat.

Tak sedikit warga, terutama ibu-ibu dan anak-anak, mengabadikan momen itu dengan berswafoto. “Bapak apa kabar? saya minta foto dulu sama bapak, ayo pak senyum,” ujar seorang ibu kepada Parada.

Parada pun melayani ajakan warga untuk berpose bersama dengan senyum mengembang. Dia tak henti-henti menebar senyum kepada warga desa itu. Usai sesi penyambutan, Parada bercengkrama dengan warga. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga karena telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan TMMD.

“Bapak dan ibu yang saya hormati, terima kasih atas sambutannya, terlebih atas partisipasi aktif di kegiatan TMMD 105 Kronjo ini. Kebersamaan ini bukti manunggalnya TNI dan rakyat, juga bukti cinta bapak dan ibu semua kepada kami, TNI,” kata Parada.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan dalam realisasi program tersebut. “Kami mohon dibukakan pintu maaf jika ada kekurangan atau tindakan personel kami di lapangan yang tak berkenan di hati bapak dan ibu sekalian,” ucap Parada. (rls)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya