oleh

Tingkatkan Kualitas Praktisi Wisata, PHRI Gelar Uji Kompetensi

Tangerang7.com, Pagedangan – DPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tangerang menggelar uji kompetensi praktisi pariwisata di Sapphire Sky Hotel & Conference, Jumat (08/03/2019). Acara yang digelar di balroom hotel tersebut dihadiri peserta uji kompetensi dari Hotel Ibis, Santika, Atria dan hotel-hotel lain di wilayah Kabupaten Tangerang.

General Manager Sapphire Sky Hotel Tana Indrayana mengatakan, uji kompetensi akan berlangsung selama dua hari. “Kegiatan uji kompetensi ini akan mulai hari ini sampai besok,” katanya.

Setiap hotel mengirimkan 10 sampai 20 karyawannya yang terdiri atas pegawai housekeeping bagian F&B Product dan bagian F&B Service.

“Diharapkan dapat meningkatkan kualitas kerja dari sumber daya manusia serta standarisasi para praktisi wisata di dunia perhotelan,” katanya.

Ketua Harian DPC PHRI Kabupaten Tangerang Sunarjaya mengatakan uji kompetensi digelar dengan tujuan agar praktisi perhotelan lebih profesional dalam melayani tamu hotel. “Tujuan akhirnya agar hotel di Kabupaten Tangerang lebih diminati lagi ke depannya,” ujarnya. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya