oleh

Tidak Ada Tanda Kekerasan pada Mayat Wanita di Kawasan Modernland

Tangerang7.com, Tangerang – Polisi memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad wanita yang ditemukan tewas di kawasan Modernland, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (12/4/2019). Mayat itu kini berada di Ruang Pemulasaran Jenazah RSU Kabupaten Tangerang.

“Jenazah ditemukan dalam kondisi baik, secara kasat mata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Kepala Kepolisian Sektor Tangerang Komisaris Polisi Ewo Samono.

Ia menyebutkan, tidak terdapat identitas apapun pada tubuh wanita setengah baya itu. Apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga diharapkan untuk melaporkan ke polisi.

Ciri-ciri mayat tersebut antara lain mengenakan kaus warna cokelat dan celana panjang warna cokelat, wajah berbentuk oval, rambut ikal pendek, tinggi badan sekitar 165 sentimeter, hidung sedikit mancung, bibir tipis, serta gigi utuh.

“Kami sudah memeriksa sebanyak tiga orang saksi, termasuk sekuriti Mal Metropolis. Jenazah dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang dengan menggunakan ambulans,” ujar Ewo.

Sebelumnya, wanita tanpa identitas ditemukan tidak bernyawa di kawasan Modernland. Mayat perempuan itu tergeletak di tepi jalan dekat Mal Metropolis. Warga dan petugas keamanan setempat menduga wanita tersebut meninggal karena kelaparan.

Sekuriti Mal Metropolis, Sunarto, mengatakan mayat wanita tersebut diketahui kali pertama oleh seorang pengemudi ojek daring pukul 10.00 WIB. “Saya dikasih tahu sama driver Gojek sekitar jam 10 tadi. Katanya ada mayat di pinggir jalan dekat mal,” katanya. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya