oleh

Terobos Lampu Merah, Pikap Tabrak Bikers Hingga Tewas

Kecelakaan maut tersebut melibatkan pikap Suzuki Carry bernopol B 9853 NAL dan sepeda motor Honda Verza bernopol B 3095 PEP.

Tangerang7.com, Tangerang – Seorang pengendara sepeda motor alias bikers tewas seketika usai tertabrak mobil jenis pikap di perempatan lampu lalu lintas Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Rabu (20/11/2019) pagi.

Kecelakaan di dekat TMP Taruna itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Dalam rekaman CCTV tampak detik-detik kecelakaan antara sopir pikap dengan bikers nahas tersebut.

Ketika itu, lampu lalu lintas dari arah Jalan dr Sitanala menuju Jalan TMP Taruna telah berubah menjadi merah. Terlihat beberapa bikers telah menghentikan laju kendaraannya. Namun, tiba-tiba pikap berwarna putih melaju kencang dan menerobos lampu merah.

Pada saat bersamaan, dari arah jembatan Sungai Cisadane menuju Tanah Tinggi, seorang bikers pria dengan mengenakan jaket abu-abu melintas. Saat itulah tabrakan tak terhindarkan hingga bikers itu terpental beberapa meter dan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tangerang7.com, kecelakaan maut tersebut melibatkan pikap Suzuki Carry bernopol B 9853 NAL dan sepeda motor Honda Verza bernopol B 3095 PEP. Kasus ini dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

Polisi sudah mengamankan barang bukti seperti 1 unit pikap dan 1 unit sepeda motor. Adapun sopir pikap sedang dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Sementara jasad bikers pria nahas itu sudah dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya