oleh

Tenggorokan Pria Gemuk Putus, Dikasih Pemberat dan Dibuang ke Kali

PASAR KEMIS – Warga di sekitaran Kampung Pangodokan Cemara, Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, mendadak heboh. Mayat seorang pria ditemukan mengambang di Kali Cadas Kukun, Rabu (7/11/2018).

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Pasar Kemis Iptu Ferdo Elfianto menuturkan, mayat pertama kali diketahui oleh Isman, salah satu karyawan PT MBC, saat sedang membersihkan halaman depan pabrik. Ketika Isman berjalan ke pinggir kali, ia melihat mayat yang mengambang dalam keadaan telungkup.

“Kemudian saksi melaporkan ke Polsek Pasar Kemis guna pengusutan lebih lanjut,” ujar Ferdo saat dikonfirmasi.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut kulit putih, umur sekitar 40 lebih, dan badan sedikit gemuk. Pakaian yang masih melekat di tubuh korban antara lain kemeja warna ungu corak bergaris, celana panjang kain warna cokelat, tali pinggang warna hitam, serta celana dalam warna biru.

Ferdo mengatakan, tidak ditemukan identitas apa pun di pakaian mayat tersebut. Mayat itu diduga korban pembunuhan. “Namun kita tunggu hasil visum dari dokter agar tahu penyebabnya, korban dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

Ferdo menyebutkan, mayat tersebut ditemukan dengan kondisi leher tersayat diduga benda tajam. Sehingga batang tenggorokan mayat itu putus. Kemudian terdapat luka lebam pada kepala sebelah kiri dan bagian belakang kepala.

“Badan mayat dikasih pemberat dengan batu yang terbungkus dalam karung dan terikat pada tangan sebelah kanan serta kaki sebelah kanan,” pungkas Ferdo. (srh/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya